Selasa, 21 September 2010

My B’day..


Bahagianya saat kita berulang tahun..

Haiii bro,,sist..aku akui juga,,rasanya,,seneng banget deh kalo kita berulang tahun..wah,,padahal,,aku sadar koq,,dengan ulang tahun,,kematianku juga makin deket..So,,manfaatin sisa umur kita dengan hal hal yang bermanfaat bwad diri qta, n orang orang disekitar kita..AND hari ultah kamu,, bisa kamu dijadiin salah satu peluang untuk menebar kebaikan bwad semuanya..

”...janganlah kamu menghambur hamburkan (hartamu) secara boros” Q.S. Al Isra’:26

Alternatif acara yang bisa kamu lakuin di hari ultah kamu:
1.Umroh
Buat kamu kamu yang ortunya banyak rizki,,yah,,coba usulkan ke ortumu untuk berangkat umroh bareng ma keluarga..enak banget kan??(tapi jangan pake maksa lho yaaa..)
2. Ultah bersama Anak yatim atau Anak jalanan
Kamu kamu bisa ngadain makan makan bareng di panti asuhan,,pasti rasanya seneng banget deh,, bisa membagi kebahagiaan dengan teman teman di panti..Aku yakin mereka bakalan seneng juga kok..atau,,makan^^ di pinggir jalan ma anak^^ jalanan..Pasti bisa jadi kenangan yang indah deh..


3. Bersedekah..
Sedekahkan sebagian ataupun semua(: biaya ultah untuk orang orang yang bener^^ membutuhkan,,misalnya,,fakir miskin,,
4. Perayaan yang sederhana..
Rayakan ultah bersama keluarga,,makan makan bareng di rumah,,atau dinner diluar..Atau,,rayakan hari pentingmu itu bersama teman^^ di sekolah,nraktir makan di kantin sekolah(yihuii,,seru banget lho),,atau bersama tetanggamu..ajak mereka makan^^ dirumah..sekalian,,mempererat tali silaturrahmi..
5. Introspeksi diri..
Introspeksi diri terhadap semua yang telah kita kerjakan selama hidup..Perbaiki kesalahan yang kita perbuat,,,minta maap ma orang^^ yang udah kita sakiti..
Eits..don’t forget to istighfar buat segala kesalahan kita buat makhluk^^ Allah yang lainnya,,misalnya,,hewan peliharaan kita yang udah kita zalimi..

Semoga bermanfaat..

Trims^^..

0 komentar:

Posting Komentar

nyam..nyam..