Senin, 23 Agustus 2010

Dimanakah Allah???

Assalamua'laikum..
Dimanakah Allah?? Allah berfirman..
1.Q.S. Al-Baqarah 2:186
" Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasannya Aku adalah dekat Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa' apabila ia berdoa'  kepadaKu.........."
2.Q.S. Al-Qaaf 50:16
" Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang di bisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya"
3.Q.S Al-Baqarah 2:115
"Dan kepunyaan Allah lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap disitulah wajah Allah.  Sesungguhnya Allah Maha Luas (RahmatNya) lagi Maha Mengetahui"
-Maksud dari kata " wajah Allah" dalam ayat diatas adalah kekuasaan Allah meliputi seluruh alam.  Karena itu,,dimanapun kita berada..Allah Maha Mengetahui perbuatan kita.
4.Q.S Al-Fushilat ayat 54
"Ingatlah, sesungguhnya mereka dalam keraguan tentang pertemuan dengan Tuhan mereka.  Ingatlah, sesungguhnya Dia Maha meliputi segala sesuatu"
-Allah me;iputi segala sesuatu ditafsirkan sebagai ilmu atau kekuasaanNya yang meliputi segala sesuatu, bukan pada Zat-Nya..

Allah tidak bisa diserupakan dengan sesuatu..
Why??
Karena,,Allah tidak memprogam otak kita untuk menyerupakanNya dengan sesuatu..
Sehingga,,kita  tidak bisa menyerupakan Allah..

"SEMUA SELAIN ALLAH SWT ADALAH BARU,,KARENA ADANYA AKIBAT SANG ZAT. Seperti adanya jagad raya,,manusia.  Semua ada karena adanya Zat yang Maha Qadim( Yang Maha Mendahulukan )..

Mohon maaf apabila ada kesalahan kata..
Kesalahan datang nya dari saya..Dan apabila ada benarnya,,semata mata datangnya dari Allah...
Wassalamua'laikum..

0 komentar:

Posting Komentar

nyam..nyam..